Contoh Undangan Tahlil

|
Assalamu'alaikum.

Mumpung lagi ada waktu luang, tadi sore saya iseng-iseng membuat contoh undangan tahlil. Kebetulan undangan tahlil ini nantinya saya pergunakan untuk acara 40 harinya adik saya. Oh iya....ide dan langkah-langkah dalam membuat design undangan tahlil ini saya ambil dari Blog nya Mas Andy Design, tapi Frame undangan ini saya ambil dari search di Google.

Dan sayangnya, undangan tahlil ini saya menggunakan font standar dari windows. Jika anda mempunyai koleksi font mungkin hasilnya lebih bagus dari kepunyaan saya :) . 

Ini dia penampakannya, masih belum selesai sih.... keburu bantuin masak untuk acara Tahlilan....heheheh :d

Contoh Undangan Tahlil

Oh iya, dari contoh undangan tahlil yang saya buat ini sebetulnya bisa di buat untuk undangan Walimatul Ursy, Walimatul Haji, Undangan Aqiqah atau undangan yang lain dan anda tinggal edit kata-kata yang ada di dalamnya. 

Jika anda memerlukan contoh Undangan Tahlil ini bisa di dunlut dibawah ini


Backlink here..

89 comments:

  1. contoh ini bisa kita coba untuk ditiru, mungkin suatu saat bisa digunakan, ijin save dulu sobat
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  2. bisa untuk ditiru nie ntar suatu saat bisa berguna :d

    ReplyDelete
  3. Bagus Mbak hasil karya,dilanjutkan Mbak tetap semangat dan sukses ya Mbak :)

    ReplyDelete
  4. Wah, kalau undangan sunatan gmana mba ?? aku mau pesen dong .. :D

    ReplyDelete
  5. bagus mbak indah. cocok nih, sebulan lagi ada acara wirid akbar, bisa dong undangannya kaya gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kira-kira saya dapet nggak ya.. :-?

      Delete
    2. jangan lupa undang mamang... yang penting prasmanannya atau nasi tumpengnya ya

      Delete
    3. wah mau dong diundang tahlilan... yang mimpin do'anya kan Mang Yono tho hehehe

      Delete
  6. saya ga pandai makai corel mbak.. pakai paint aja deh buatnya :D

    ReplyDelete
  7. 40 hr adik mba indah?? adik mba Indah Uje ya?? *mf b'canda :>)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Sun mungkin belum tahu, adik Mbak Indah yang bernama dek Rizal kan belum lama ini dipanggil kehadirat Yang Maha Kuasa. semoga dek Rizal selalu bahagia di pangkuan-Nya.

      Delete
    2. Mas Ruly dan Pak Dhe: ndak papa kok, kan cuma becanda. Lagian saya sudah ikhlas kehilangan Adek saya. Terima kasih atas do'anya ya pak dhe...Aamiiiiin :)

      Delete
  8. izin save mb,,
    moga suatu saat nanti bisa berguna

    ReplyDelete
  9. tahlilo juga ada kartu undangannya yah sob, kaya mau nikahan saja.tapi sipp sudah berkarya bagus.

    ReplyDelete
  10. izin dunlut dulu.... sapatau mamang bisa ngeditnya...

    ReplyDelete
  11. saya sering bikin ndah buat tetangga ...

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah saya sering dapat pesanan pembuatan undangan tahlil mbak :)

    ReplyDelete
  13. wahhhh keren bisa untuk usaha ni miss bikin percetakan gituuu hehhehhe, thank misss

    ReplyDelete
  14. asyik...format undangan tahlil sudah ada, tinggal di revisi atau dirubah bisa jadi undangan apa saja ya...., terimakasih sudah berbagi ilmu kawan :-)

    ReplyDelete
  15. ass.. itu contoh yang baik mba buat undangan tahlilan ... sangat membantu
    eits lupa sampe gak kenalan dulu ..salam kenal ya mbak

    ReplyDelete
  16. sudah cantik imut muslimah sejati pinter pula,

    ReplyDelete
  17. bagus tuh undangan'nya,,,hehe.. nanti saya share Caver Yasin dan tahlil lengkap dengan isinya yang bisa mbak Indah print sendiri untuk tahlilan nanti.. kapan 40 harinya.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius sob?? di tunggu loh....

      Delete
    2. Mas andy...keren tuh ntr aku pakai acara 100 hari adikku :d

      Delete
    3. wahh.. entar kalo aku mau nikah bikinin undang ya.. hahaha .

      Delete
    4. Cover Yasin udah dishare,, yuk kerumah.. :d

      Delete
    5. Mas Andy, isi nya mana? katanya mau share cover lengkap dengan isinya. tolong kalau berkenan di share ya. makasih

      Delete
  18. kalo di tempat saya pas ada tahlilan undangannya secara lisan mba ke rumah2 :)

    tp makasih deh contoh undangannya,mgkn bisa yg lain lg (h)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini buat 40 hari atau 100 hari mungkin mas... buat yang jauh

      Delete
    2. iya ya mas,.. mungkin aja
      bisa buat contoh jg niy n tinggal d edit2 dikit :)

      Delete
  19. keren tuh undanganya, top markotop.. (h)

    ReplyDelete
  20. Tahlilan juga pake undangan juga yaa... di tempatku hanya omongan aja.. kecuali undangan sunatan ato nikahan... kapan nih undangan nikahan mbak indah disebar hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. klw 40 dan 100 hari pakai undangan mas,,,,kecuali 1-7 hari nya ndak pakai undangan

      Delete
    2. sekarang dah merata pakai undangan.

      Delete
    3. boleh tuh mbk ajaarin cara nya

      Delete
  21. wah kalau 40 hari nenek saya hari ini sob.. tgl 7 juni. tapi di tempat saya undangannya masih secara lisan sob. seperti undangan kendurian gitu..hehehehe

    ReplyDelete
  22. siapa yang siap jadi cover buku tahlil :D

    ReplyDelete
  23. wah keren banget tuh mba tahlil juga ada undangannya :D
    klo d kampung saya sih ngundangnya lewat lisan mba jd lebih irit. hehehe :D

    ReplyDelete
  24. Desainya simpel namun menarik mbak ... saya simpan dulu mbak ... :)

    ReplyDelete
  25. Ini, masih edisi bingung bikin postingan? :p keep write aja lah! chayo!

    ReplyDelete
  26. bikin sendiri mbak?!..
    keren nih muridnya eyang andi toystory.

    ReplyDelete
  27. Mbak Indah, coba deh cek ke mbak-mbak yang lain. atau mas Pay deh. beliau-beliau pernah posting soal penggunaan nomenklatur "almarhum". sebaiknya menggunakan: rohimahullah. cek kalo saya salah.

    ReplyDelete
  28. kunjungan perdana mbak, sambil baca2.
    salam kenal :)
    visit, koment n follow back blogq ya

    ReplyDelete
  29. ilmu baru nih mba ..
    jadi lebih menghemat ya :)

    ReplyDelete
  30. makasih infonya jadi bisa buat contoh tar kalo ada keluarga atau teman yang meninggal dunia

    ReplyDelete
  31. wah wahhhh asikkkk ada tempat downloadnya dari hasil karya si mbak indah sendiri...ntar kalau aku lagi perlu langsung tak oprek nih undangan mbak...hahayyyy

    ReplyDelete
  32. OK juga nih mak indah undangan tahlilnya, ga cuma undangan manten aja ternyata tahlilan juga pakai undangan nih :)

    ReplyDelete
  33. wah keren, udah bisa desain-desain, saya juga pengen belajar......

    ReplyDelete
  34. wah wah nama nya kok rizal ya??? jadi seremm,,hehehe :d

    ReplyDelete
  35. bermanfaat mbak.. saling follow yuk mba??

    ReplyDelete
  36. Ternyata mbak indah mahir juga dalam hal design grafis ya... bagus deh, lanjutken :)

    ReplyDelete
  37. boleh lah contohnya lebih terlebih sip buanget bisa di aplikasi untuk undangan lainnya, Soalnya untuk Tahlil kematian Saya tidak melaksanakannya. Boleh beda Khan?

    ReplyDelete
  38. Kalo di daerah saya gak usah pake undangan mbak, rata2 langsung datang semua

    ReplyDelete
  39. makasih ya pak admin dah share tips dan ilmunya. maklum baru nih. semoga manfaat

    ReplyDelete
  40. Makasih ya atas kunjungannya..adalah suatu kebanggaan bila agan telah mampir ke tempat kami....

    ReplyDelete

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top