TAHLILAN: Mengenang 40 Hari Alm Adik Tercinta

|
Assalamu'alaikum

TAHLILAN: Mengenang 40 Hari Alm Adik Tercinta

Tidak terasa kepergianmu begitu cepat, dan sepertinya baru kemarin aku melihat wajahmu. Saat ini aku masih ingat betul detik-detik terakhir ....hembusan nafasmu....untaian do'a mu....sholatmu serta Dzkirmu yang selalu kau panjatkan kepada Allah SWT. Meskipun saat itu kau terkulai lemas di tempat tidurmu. Sungguh aku tidak percaya jika Allah SWT mempunyai rencana seperti itu, dan aku sangat yakin jika kehendak Allah SWT itu yang terbaik untuk adikku.

Kini ......saat kutulis catatan ini, sudah 40 hari kau meninggalkan orang-orang yang selalu menyayangimu. Tetes air mata dan untaian do'a selalu kupanjatkan kehadirat Ilahi Rabbi. Aku hanya mengharap dan memohon pertolongan Nya, semoga ada tempat yang layak kau tempati, setelah kamu tidak berada disisi kami sekeluarga. Insya Allah ....

Malam ini ..... kami merasakan kenangan itu datang lagi, mengingatkanku lagi, ketika kau sudah pulang ke Rahmatullah. Gemuruh TAHLIL, TAKBIR dan TAHMID berkumandang di sudut-sudut ruangan rumah. Yahh .... suatu tempat kita dulu saling berbagi canda dan tawa, yang pernah kita lalui bersama. Semua berharap di malam ini, agar Arwah Adikku di terima disisih Allah SWT, dan semoga dosa-dosanya di ampuni serta semua amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT. Aamiiin

TAHLILAN: Mengenang 40 Hari Alm Adik Tercinta
Adikku ..... tersenyumlah kepadaku, meski hanya lewat mimpi Aku rindu akan senyummu..... Semua perkataan dan tingkah lakumu akan aku lanjutkan. Kamu adalah sosok yang aku sayangi sekaligus panutanku, meski kamu adikku namun aku merasa kalah dalam ketataan dalam melaksanakan Perintah Nya. Aku malu dan bertanya kepada diriku sendiri, kenapa justru kamu dulu yang menghadap kehadirat Nya? 

Adikku ...kini aku hanya bisa berkunjung di tempat peristirahatan terakhirmu. Aku berjanji akan selalu datang untuk menghilangkan rasa rindu ini. Terima kasih Dik..... atas semua yang pernah kamu ajarkan kepadaku. Dan Insya Allah kan selalu kupanjatkan do'a-do'a untukmu ....... I Miss You..... Alm Rizal Hidayat.

Wassalam.

PENTING ... !!!

*** Sebuah catatan untuk mengingatkan khususnya saya pribadi, jika saya (Admin Blog ini) akan mengalami hal yang sama dengan adik tercinta yang sudah mendahuluiku.


*** To Mas Andy Design: Thanks Cover Yasinnya (maaf saya modifikasi)... mudah2an ilmunya tercatat sebagai amal Ibadah. Aamiiiin


Backlink here..

15 comments:

  1. Kenangan bersama orang tercinta yang telah meninggalkan kita memang tidak akan pernah terlupakan.. hanya doa dari orang yang ditinggalkannya lah yang dia dibutuhkan.

    ReplyDelete
  2. inalillahiwainlallilahiroziun...semoga arwah beliau tenang disana ,,

    ReplyDelete
  3. semoga rahmat-Nya selalu berlipah sehingga almarhum mendapatkan tempat yang sangat indah disisi-Nya amiin...

    ReplyDelete
  4. Bismillah...semoga pahala amalan sedekah jariyahnya dan ilmunya terus mengalir untuknya....aamiin

    ReplyDelete
  5. mudah-mudahan do'a-do'a kita sampai ke almarhum dan diterima oleh Allah.

    ReplyDelete
  6. thanks for giving me something to do.
    With all the doggone snow we have gotten recently I am stuck inside , fortunately there is the internet, thanks for giving me something to do.


    Ro water purifier
    UF water purifier
    Hydrogen water bottle

    ReplyDelete
  7. and whats more, you use reference that are relevant to what you are saying. Youre definitely one in a million, good job!
    mapple technodelic nuptial bilanci photosynthesis storyline perugiho czech mouthpiece d8cd98f0
    Sarah Berger

    ReplyDelete

  8. I feel this condition might be treatable.
    Thank you pertaining to shopbymark

    ReplyDelete
  9. are You, you must see those sites property ads and friendship and mobile phones
    I keep listening to the reports speak about getting free online grant applications so I have been looking around for the most excellent site to get one. Could you advsodium hypochlorite amazon
    china air purifier
    korean air purifier brands

    ReplyDelete
  10. Is it alright to reference part of this on my page if I post a backlink to this page?
    Is it okay to reference part of this on my website if I post a link back to this site?
    Sarah Berger

    ReplyDelete
  11. I will list your Business in TOP UK Directories MANUALLY up to 500 websites all information with consistent NAP.
    uk directory services

    ReplyDelete

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top